Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Minggu, 30 Juli 2017

Tips Sederhana Mencerahkan Wajah yang Kusam yang Efektif

Tips Sederhana Mencerahkan Wajah yang Kusam yang Efektif - Wajah yang kusam yakni salah satu hal yang menjengkelkan bagi perempuan. Apalagi bila dalam keadaan interview atau bekerja di depan klien yang menuntut tampilan selalu segar dan cantik. Selain itu , wajah yang kusam akan selalu tampak lelah dan tidak bersemangat. Berikut tips-tips ihwal Cara mencerahkan wajah yang kusam.

Mencerahkan wajah kusam

Tips Sederhana Mencerahkan Wajah yang Kusam yang Efektif
mencerahkan wajah

1. Jangan lupa untuk rajin melaksanakan scrub wajah dan eksfoliasi kulit minimal dua ahad sekali. Hal ini alasannya wajah yakni adegan badan yang sensitive dan selalu terkena paparan udara yang penuh polusi , sehingga membasuh muka dengan sabuh facial foam tidaklah cukup , bahkan membuat kelembaban wajah berkurang. Penggunaan scrub akan mengelupas sel-sel kulit mati dan meregenerasi sel-sel kulit yang baru.

2. Jika wajah sudah terlihat kusam , basuhlah dengan air bersih. Anda boleh menggunakan facial foam , namun jangan terlalu sering dan tunggu sampai wajah benar-benar kotor biar wajah tidak terlalu kering. Lagipula , terlalu sering membasuh muka dengan facial foam akan merangsang keluarnya sebum dan membuat muka terlihat lebih cepat kusam. Cukup cuci dengan air bersih.

3. Jangan eksklusif membasuh muka dengan air setelah beraktivitas di luar ruangan yang terkena paparan matahari. Hal ini alasannya muka masih terasa panas dan terbakar oleh matahari , dan bila kita eksklusif membasuhnya , maka muka akan gosong. Tunggu sekitar 15 menit dan cuci muka kita biar tampak segar.

4. Gunakan masker-masker pencerah kulit biar kulit tidak tampak kusam. Lebih baik gunakan masker yang alami biar wajah kita bersih dari kontaminasi bahan-bahan kimia.

5. Jangan lupa untuk selalu minum air putih yang cukup biar kesejukan dan keceriaan juga terjaga dari dalam. Badan yang segar dan perasaan yang ceria akan mencegah wajah kita menjadi kusam.

6. Cara mencerahkan wajah yang kusam selalu gunakan make up yang cocok dengan aksara kulit wajah kita. Hal ini biar tidak ada flek-flek hitam dan aura gosong di wajah. Seringkali make up atau bedak yang tidak cocok akan membuat wajah lebih tampak renta , gosong , dan kusam.

7. Segera usap minyak yang menempel di muka dengan kertas penyerap minyak atau tisu. Hal ini untuk mencegah sebum yang terlalu lama ada di wajah menyumbat pori-pori dan mengakibatkan jerawat. 

Demikian ulasan mengenai Tips Sederhana Mencerahkan Wajah yang Kusam yang Efektif. Jangan lupa lakukan secara rutin. Anda juga mampu menggunakan ramuan masker tomat untuk perawatan wajah anda. Selengkapnya ihwal perawatan mencerahkan wajah dengan tomat mampu anda baca disini.

Related Post : Tips Sederhana Mencerahkan Wajah yang Kusam yang Efektif

1 komentar:

  1. mantap banget infonya, thanks banget jangan lupa kunjungi balik link kami di
    https://goo.gl/7Zx8FJ

    BalasHapus