Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Senin, 28 Agustus 2017

10 Makanan yang dapat Memutihkan Kulit


Memiliki kulit putih merupakan salah satu idaman banyak wanita indonesia. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya peredaran produk kosmetik pemutih di pasaran serta treatment-treatment untuk memutihkan kulit di salon-salon dan klinik-klinik kecantikan. Ini bisa jadi merupakan salah satu indikasi bahwa pasar di Indonesia cukup potensial untuk produk ini. Meski begitu, tak serta merta semua wanita yang ingin berkulit putih menjadi pengguna kosmetik pemutih/ melaksanakan treatment-treatment tersebut. Dengan banyak sekali alasan ada juga yang memilih menempuh cara yang lebih alami. Berikut ini salah satu upaya yang dapat anda tempuh untuk membantu semoga kulit anda tampak lebih cerah, ialah dengan banyak mengkonsumsi 10 makanan berikut, ibarat yang dilansir dari situs stuff.co.nz.


tips/ cara memutihkan kulit secara alami


Strawberry


Strawberry merupakan materi makanan yang luar biasa kaya akan nutrisi. Kandungan vitamin C di dalamnya jauh lebih tinggi dari panda kandungan vitamin C di dalam jeruk. Vitamin C ini sangat berperan dalam produksi kolagen yang bisa meningkatkan elastisitas kulit serta melembutkannya, sehingga membuat anda tampak segar dan infinit muda.

Telur


Makan 1 buah telur per hari sangat baik bagi kulit. Di dalam telur mengandung asam amino serta antioksidan lutein dan zeaxanthin, yang tidak hanya bisa melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya, tapi juga bisa menghasilkan sel-sel kulit yang baru.

Nanas


Buah tropis ini selain memiliki kandungan vitamin C tinggi juga mengandung enzim yang dapat membantu mengurangi bintik-bintik pada wajah sebab faktor usia, garis-garis halus, serta membuat kulit anda kenyal. Untuk menerima khasiat tadi, anda dapat mengosokan buah ini eksklusif pada kulit anda (seperti scrub), selain dengan memakannya.

Lemon


Di dalam buah ini terkandung banyak asam karbonat, dimana senyawa ini merupakan antioksidan alami. Dengan memakan buah ini, dapat membantu membantu menghentikan perkembangan radikal bebas, yang merupakan faktor utama penyebab penuaan dakn kerusakan kulit. Cukup mencampurkan perasan lemon ke dalam air minum anda, radikal bebas jauh.

Tomat


Anda dapat menjaga semoga kulit tetap kencang dan cerah dengan memakan buah merah ini. Buah ini memproduksi kolagen di dalam kulit, sehingga dapat membantu semoga kulit terlihat bercahaya secara alami.

Alpukat


Lemak baik yang terkandung dalam alpukat dapat mengurangi kemerahan pada kulit, serta sangat penting untuk menjaga kulit tetap lembab. Selain itu buah ini kaya akan antioksidan, sehingga dapat memperlambat penuaan dan kulit keriput.

Bawang Putih


Bawang putih merupakan antibiotik alami yang memiliki beberapa khasiat yang benar-benar luar biasa. Bawang putih bisa membersihkan darah dan membersihkan kotoran penyebab infeksi yang menyumbat kulit. Sedangkan antioksidannya membantu memperlambat proses penuaan pada kulit anda.

Kenari


Kenari mengandung asam lemak esensial yang membentuk sebagian besar membran sel kita. Membran ini berfungsi menjaga kulit kita tetap kenyal, lembab, dan padat.

Bayam


Sayuran hijau ini kaya akan beta karoten. Dengan memilih bayam sebagai makanan untuk diet anda dapat membantu mengatasi kulit kering, gatal, serta menyebabkan kulit lebih halus dan bersinar.

Buah Noni atau Mengkudu


Buah ini memang terlihat aneh, namun daging buahnya yang berwarna putih dan kuning mengandung senyawa yang dikenal memiliki sifat obat yang menakjubkan bagi kulit. Anda dapat mengkonsumsinya dalam bentuk jus atau abu dalam kapsul yang dapat anda peroleh di toko makanan sehat.

Setelah membaca penjelasan di atas perlu diingat, dengan menempuh cara ini tak serta merta membuat anda eksklusif memiliki kulit putih ibarat yang anda idam-idamkan. Proses alami memerlukan disiplin, konsistensi serta ketekunan.



Related Post : 10 Makanan yang dapat Memutihkan Kulit

0 komentar:

Posting Komentar