Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 05 Agustus 2017

12 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Cepat dan Alami

Cara menambah tinggi badan. Memiliki tubuh yang ideal ibarat berat badan dan tinggi tubuh yang ideal merupakan dambaan tiap orang dan cara mendapatkannya pun bukan suatu perkara yang mudah. Dengan memiliki tinggi tubuh yang ideal dapat terlihat lebih gagah dan dapat meningkatkan rasa percaya diri. Tinggi tubuh pun juga menghipnotis karir. Banyak profesi pekerjaan diluar sana yang mengharuskan untuk memiliki tinggi tubuh yang ideal , ibarat pilot , pramugari , polisi , dan sebagainya.

Sekarang sudah banyak beredar produk-produk aksesori yang menunjukkan dapat membuat tubuh menjadi lebih tinggi dengan cepat. Namun , apakah produk-produk yang ditawarkan tersebut dapat membuat tubuh menjadi lebih tinggi ? Ada beberapa merek aksesori peninggi badan. Untuk aksesori penambah tinggi tubuh yang sudah terbukti indah dan diakui kualitasnya di kalangan manca negara dan kasatmata hasilnya kami merekomendasikan menggunakan GROW UP SUPER USA. Sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Suplemen Penambah Tinggi Badan



Berikut Komposisi Grow Up Usa Peninggi Badan di bawah ini :
  • Radix Rehmannic 14 %
  • Placenta Hominis 18.8 %
  • Radix Pheoniae Alba 10 %
  • Radix Augechcae Sinensis 16%
  • Rhizomachuanxing 5.2 %
  • Zincic Notoginseng 36 % ( Each gram contains 25 mg of zincic ion )


Fungsi dan Khasiat Grow Up Super USA :
Merangsang dengan cepat pertumbuhan tulang dan enzim pertumbuhan
Memberikan nutrisi dan kalsium pada tulang
Diperkuat oleh Ginkgo Biloba sebagai nutrisi pada otak/IQ
Menjaga kesehatan dan stamina tubuh semoga tetap VIT
Untuk semua Umur baik Pria maupun Wanita

isi Suplemen Peninggi Badan Grow Up Original USA : 250 Softgel (Bukan Kapsul)

Aturan Pakai Grow Up :

USIA 8 - 12 TAHUN ---> 3X SEHARI (SEKALI MINUM 2 SOFTGEL)
USIA 13-20 TAHUN ---> 3X SEHARI (SEKALI MINUM 3 SOFTGEL)
USIA 21-40 TAHUN ---> 3X SEHARI (SEKALI MINUM 5 SOFTGEL)

HARGA : Rp 160.000 ,-
Untuk Pemesanan Silahkan Kirimkan :

Nama :
Alamat Lengkap :
Nomor Hp :
Nama Barang :
Jumlah Barang :

Kirim Ke :

BBM : 24D318DA SMS : 08980699553
BBM : 7C3BE7B6 SMS : 081391320300

WhatsApp : 081391320300
LINE : handyanShop

Bagi pengguna Smartphone mampu eksklusif sentuh agak lama sempurna di nomornya lalu copy
Untuk Info lebih lengkap wacana produk silahkan KLIK DISINI






Cara Menambah Tinggi Badan

Cara Menambah Tinggi Badan
  1. Streching
  2. Ini merupakan salah satu cara menambah tinggi badan. Sabis berdiri tidur , lakukan streching. Gerakan menendang masing-masing kaki 75 kali. Untuk hasil yang maksimal , setelah itu minum susu yang mengandung kalsium tinggi. Sebelum tidur Anda dapat melaksanakan streching di daerah tidur. Dengan Posisi tidur dan semua tubuh ditarik. Kemudian tidur dengan contoh yang benar.

  3. Berenang
  4. Dengan mealkukan olahraga yang rutin ibarat berenang , basket , bersepeda , dan sebagainya yaitu cara alami untuk menambah tinggi badan. Berenang sudah banyak dikenal memiliki manfaat untuk menambah tinggi badan. Berenang dapat membuat tubuh menjadi lebih fleksibel. Lakukan berenang setiap hari minimal 30 menit.

  5. Yoga
  6. Anda dapat melaksanakan yoga untuk menambah tinggi badan. Lakukan yoga secara rutin dengan diiringi musik slow atau mampu menggunakan headset. Atur pernapasan yang benar pada setiap gerakan. Minum susu yang berkalsium tinggi. Sore hari Anda mampu bersepeda. Sebelum tidur lakukan sedikit yoga di atas daerah tidur dan dengan diringi musik slow. Atur pengaturan pernapasan yang benar. Tidur dengan contoh yang benar.

  7. Bersepeda
  8. Bersepada merupakan cara menambah tinggi tubuh yang dapat dilakukan dengan mudah. Hal ini alasannya yaitu gerakan kaki pada ketika mengayuh , otok kaki akan terstimulasi dan pada jadinya dapat menambah tinggi tubuh dengan cepat. Lakukan bersepeda setidaknya 10-15 menit per hari.

  9. Melompat
  10. Sama halnya dengan bersepeda , dengan melompat maka otot kaki akan terstimulasi yang pada jadinya membuat tubuh menjadi lebih tinggi. Oleh alasannya yaitu itu melompat sangat cocok untuk dilakukan pada ketika sebelum tidur dan bersepada pada pagi atau sore hari.

  11. Tidur dengan contoh yang benar
  12. Sering kali seseorang tidur dengan posisi yang salah yang dapat menjadikan postur tubuh menjadi tidak benar , ibarat tubuh yang bungkuk dan sebagainya. Posisi tidur yang benar yaitu terlentang , kepala menghadap keatas , kaki lurus , serta tidak menggunakan bantal yang terlalu tinggi.

  13. Tidur secara teratur dan hindari begadang
  14. Jika Anda sudah berolahraga dengan susah payah dan Anda begadang pada malam harinya , maka jerih payah Anda berolahraga menjadi sia-sia. Hal ini alasannya yaitu hampir 95% pertumbuhan insan terjadi pada ketika keadaan tidur. Pada ketika keadaan beraktivitas secara normal , terjadi lonjakan hormon pertumbuhan insan yang cenderung terjadi sekitar satu sebelum waktu tidur. Maka untuk itu tidur secara teratur yaitu hal yang wajib dilakukan untuk menambah tinggi badan.

  15. Mencukupi kebutuhan kalsium
  16. Kalsium yaitu mineral yang penting bagi pertumbuhan tulang , antara lain untuk metabolisme tubuh , penghubung antar saraf , mencegah osteoporosis , kinerja kerja jantung , pergerakan otot , dan sebagainya. Sumber kalsium terdapat pada makanan ibarat : telur , pisang , susu , keju , yogurt , dan masih banyak lagi.

  17. Hindari makan sebelum tidur
  18. 2 jam sebelum tidur usahakan untuk tidak makan , hal ini dikarenakan makan sebelum tidur dapat memicu hormon insulin yang dapat menghambat distribusi hormon pertumbuhan badan.

  19. Hindari mengkonsumsi makananpenghambat pertumbuhan tulang
  20. Kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dalam jumlah yang banyak , junkfood , gorengan. Hindari juga minuman bersoda , mengandung kafein , alkohol alasannya yaitu dapat menghambat hormon pertumbuhan manusia atau HGH dan memperlambat perembesan kalsium yang sebagaimana tentunya menghalangi pertumbuhan tulang. Anda dapat minum susu sebagai sumber kalsium bagi tubuh.

  21. Menjaga postur tubuh
  22. Untuk menjaga bentuk tulang belakang , hendaknya untuk tetap menjaga postur tubuh kita semoga tidak terlihat bungkuk. Ketika sedang duduk , menulis di meja , ataupun berjalan. Sebisa mungkin untuk menjaga jaga postur dalam posisi tegak semoga hal tersebut tidak menghipnotis bentuk tulang belakang.

  23. Cukupi nutrisi dalam tubuh
  24. Mencukupi protein , vitamin dapat membantu untuk menambah tinggi tubuh dengan cepat. Sumber makanan yang dapat mempercepat pertumbuhan tulang ibarat yoghurt , telur , susu , keju , daging yang merupakan sumber dari zinc , magnesium , dan chromium kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang.

Itulah 12 cara menambah tinggi badan dengan cepat dan secara alami. Lakukan contoh hidup gres yang telah Anda susun dengan gaya hidup sehat supaya hasil dapat maksimal. Jangan berlebihan dan memaksakan diri Anda untuk cepat mencapai puluhan cm pada waktu singkat , alasannya yaitu hal ini semua membutuhkan proses. Alangkah baiknya untuk melaksanakan secara rutin dan jangan memaksakan diri Anda.

Related Post : 12 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Cepat dan Alami

0 komentar:

Posting Komentar