Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Jumat, 18 Agustus 2017

4 Cara Mamutihkan Kulit Tubuh dan Wajah dengan Cepat Secara Alami


Banyak cara mamutihkan kulit badan dan wajah dengan cepat secara alami yang tidak semua wanita mengetahuinya. Selama ini perawatan kulit selalu dilakukan para wanita di salon kecantikan atau spa. Biasanya paket perawatan kulit yang ditawarkan selain memiliki banyak manfaat dan khasiat juga dapat menghabiskan keuangan Anda. Padahal cara alami memutihkan kulit pada wajah sekaligus badan ini sangat mudah dilakukan dan tidak menghabiskan anggaran belanja Anda. Bahkan Anda bisa menerima bahannya dengan mudah sebab tersedia di sekitar Anda.

Tips Bagaimana Cara Mamutihkan Kulit Tubuh dan Wajah dengan Cepat Secara Alami

Yogurt


Jika selama ini Anda hanya mengenal yogurt sebagai minuman kesehatan, yogurt juga memiliki manfaat lain yang sangat luar biasa bagi kesehatan kulit. Kandungan susu yang terdapat dalam yogurt terbukti bisa menghaluskan dan menjaga kelembaban kulit. Selain itu kandungan susu dalam yogurt juga bermanfaat besar untuk menambah cerah kulit wajah dan juga badan Anda. Beberapa spa juga menunjukkan perawatan kulit menggunakan yogurt untuk hasil kulit yang lebih putih, cerah dan sehat.

Penggunaan yogurt untuk memutihkan kulit dapat dilakukan dengan menghaluskan yogurt menggunakan blender. Yogurt yang telah halus dicampurkan dengan sedikit madu. Campuran yogurt dan madu ini gunakan sebagai masker yang bisa Anda terapkan pada kulit wajah dan seluruh badan Anda. Biarkan 10 menit setelah dioleskan pada wajah dan tubuh, gres bilas kulit Anda. Masker yogurt yang Anda gunakan akan mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus membuat kulit wajah lebih putih. Banyak wanita memilih yogurt untuk menjalani perawatan cara mamutihkan kulit badan dan wajah dengan cepat secara alami.

Mandi Susu


Sudah diketahui publik bahwa susu selain mengandung semua bahan-bahan bermanfaat yang diharapkan badan juga sangat bermanfaat untuk menjaga kulit selalu dalam keadaan bersih, bersinar dan semakin putih. Karena itu beberapa salon dan spa kecantikan menggunakan perawatan mandi susu untuk pelanggan yang menginginkan kulit wajah dan tebuh lebih putih. Anda juga bisa melaksanakan perawatan mandi susu di rumah dengan menggunakan susu alami. Namun jikalau Anda tidak biasa menjalani perawatan mandi susu, Anda bisa menggunakannya sebagai masker untuk diterapkan pada kulit wajah dan badan Anda.

Menggunakan susu untuk masker wajah hanya perlu dilakukan dengan menuangkan susu pada kain yang bersih. Perhatikan lebar kain ini jangan hingga melebihi wajah Anda. Setelah susu dituangkan di atas kain, letakkan kain di atas kulit wajah Anda selama 15-20 menit atau selama yang Anda inginkan. Jika Anda rutin menggunakannya, kulit wajah Anda akan terlihat lebih sehat, bercahaya dan tampak lebih putih.

Alpukat


Buah alpukat tidak boleh terlalu sering dikonsumsi sebab kandungan lemaknya yang cukup banyak. Namun sangat dianjurkan untuk menggunakannya sebagai masker untuk wajah dan kulit badan sesering mungkin untuk menerima kulit yang lebih kencang dan putih. Bahkan besarnya manfaat alpukat untuk kulit sehingga banyak kosmetik yang menggunakan ekstrak alpukat untuk merawat kulit. Anda dapat menggunakan masker alpukat yang dapat dioleskan di wajah dan seluruh tubuh. Untuk membuat masker alpukat, Anda hanya perlu menghancurkan alpukat menggunakan blender hingga halus. Alpukat yang telah halus dapat Anda gunakan di wajah atau kulit tubuh. Tunggu hingga 15 menit sebelum jadinya dibilas menggunakan air bersih hangat. Lakukan bilasan kedua menggunakan air cuek untuk membuat pori-pori wajah dan kulit Anda menjadi lebih kecil dan halus. Penggunaan masker alpukat yang rutin pada kulit wajah dan seluruh badan akan membuat kulit terasa lebih kencang, sehat dan tampak cerah lebih putih.

Tomat


Satu lagi buah yang memiliki manfaat sangat besar untuk kulit selain alpukat ialah tomat. Selain alpukat, tomat juga sering digunakan sebagai materi dasar kosmetik sebab kandungan vitamin C yang dimilikinya cukup besar. Berdasarkan penelitian medis, vitamin C selain dapat mencegah sariawan juga memiliki khasiat sangat besar untuk membuat kulit tampak lebih sehat, bercahaya sehingga tampak lebih putih. Untuk perawatan wajah dan kulit badan Anda menggunakan tomat, Anda hanya perlu tomat sebanyak 2 buah. Haluskan buah tomat dan campurkan dengan perasan air jeruk lemon beberapa tetes. Gunakan masker tomat untuk dioleskan pada wajah dan kulit tubuh. Diamkan selama 15 menit untuk menerima hasil maksimal. Bilas hingga bersih dan rasakan manfaatnya pada kulit Anda.  Jika Anda rutin melaksanakan cara mamutihkan kulit badan dan wajah dengan cepat secara alami menggunakan tomat ini, Anda akan menerima kulit putih dengan cepat.


Related Post : 4 Cara Mamutihkan Kulit Tubuh dan Wajah dengan Cepat Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar