Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Senin, 14 Agustus 2017

Ada Promo Diskon Produk dan Alat Kecantikan di Matahari Mall

Ada promo diskon produk dan alat kecantikan di Matahari Mall. Matahari Mall bulan ini menggelar diskon besar-besaran. Ada banyak kepingan harga besar diberikan untuk sejumlah produk yang ditawarkan bulan September ini, tidak terkecuali untuk produk dan alat kecantikan. Tentunya promo diskon yang diberikan tidak boleh dilewatkan begitu saja bukan. Bila ada kesempatan belanja lebih hemat, mengapa tidak? Berikut promo diskon untuk beberapa produk dan alat kecantikan di Matahari Mall:

Promo Diskon Produk dan Alat Kecantikan di Matahari Mall


Olay Total Effect Gentle Cream 50g


Olay Total Effect Gentle Cream 50g merupakan produk kecantikan dengan SPF 15. Dalam 1 kemasan produk pelembab wajah ini terdapat 7 manfaat anti penuaan dini. Karenanya produk baik digunakan seperlu mencegah penuaan dini ibarat kerutan atau garis-garis halus di area wajah. Sudah teruji secara dermatologis sebagai anti aging berkualitas unggul. Produk kecantikan Olay Total Effect Gentle Cream 50g ini didiskon sebesar 17% di Matahari Mall. Sehingga para customer hanya perlu membayar Rp 110.856 saja dari harga normal Rp 132.900.

 

iBeauty Nano Mist Spray (Putih/ Pink/ Gold)


Ibeauty Nano Mist Spray merupakan produk kecantikan menggunakan teknologi terbaru mengikuti animo terkini. Ibeauty Nano Mist Spray ampuh mengubah partikel air berukuran besar menjadi partikel berukuran nano. Ukuran nano diketahui lebi kecil dibanding pori-pori, sehingga memungkinkan cairan yang disemprotkan menembus masuk ke dalam kulit. Produk dapat digunakan dalam perawatan seperlu menghilangkan dan mengobati jerawat, mengencangkan kulit wajah, mengangkat flek hitam membandel, dan menyamarkan lingkar hitam di area mata. Di Matahari Mall produk Ibeauty Nano Mist Spray sedang diskon besar up to 63%. Dengan adanya promo diskon produk dan alat kecantikan di Matahari Mall, customer cukup membayar Rp 74.900 saja dari harga normal Rp 200.000.

 

iBeauty Nano Mist 2nd Generation – Super Nano Spray for Face


iBeauty Nano Mist 2nd Generation memiliki teknologi terkini sehingga bisa mengubah partikel air berukuran besar menjadi ukuran nano. Dengan ukuran nano, maka cairan yang disemprotkan pada wajah dapat menembus masuk ke dalam kulit. Produk iBeauty Nano Mist 2nd Generation ini dapat digunakan untuk menjaga kelembaban kulit semoga terhindar dari kerutan, flek hitam, jerawat, dan lingkar hitam di sekitar mata. Produk bisa diisi dengan pelembab cair atau bisa juga diisi dengan air putih biasa. Khusus bulan September ini ada diskon sebesar 58%. Dengan demikian customer cukup membayar Rp 85.000 dari harga normal Rp 199.000.

 

Sonar Catok Curly Tourmaline Super Jumbo SN-1071


Promo diskon produk dan alat kecantikan di Matahari Mall adalah untuk Sonar Catok Curly Tourmaline Super Jumbo SN-1071. Produk ini dapat digunakan untuk menghasilkan rambut culry bergelombang besar. Material plat produk hadir lengkap dengan tourmaline sehingga aman untuk rambut. Meski digunakan setiap hari rambut tidak akan kaku ataupun rusak. Selain itu, produk catok sonar ini juga dapat menghasilkan ion negatif yang bermanfaat bagi rambut. Adapun Sonar Catok Curly Tourmaline Super Jumbo SN-1071 ini memiliki quality award sebagai curly iron hair. Produk berukuran panjang 40 cm, diameter 32 mm, LCD screen, dan pengatur suhu 120-200c. Bagi customer yang belanja di Matahari Mall bulan September ini ada diskon sebesar 46%. Sehingga customer cukup membayar Rp 289.900 dari harga normal Rp 529.000. Sangat hemat.

Related Post : Ada Promo Diskon Produk dan Alat Kecantikan di Matahari Mall

0 komentar:

Posting Komentar