Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Rabu, 09 Agustus 2017

Cara Alami Cepat Langsing Setelah Melahirkan

Masa kehamilan cenderung identik dengan pertambahan berat tubuh yang signifikan, maka dari itu banyak sekali perempuan yang mencari cara alami cepat langsing setelah melahirkan karena dianggap lebih aman. Kenaikan berat tubuh yang drastis selama masa kehamilan juga mendorong banyak perempuan berusaha mati-matian untuk menerima berat tubuh tubuh yang ideal. Maka dari itulah, tak heran bila banyak sekali wanita yang sangat terobsesi menerima bentuk tubuh yang ideal dengan menjalani aneka macam macam agenda pelangsingan tubuh. Akan tetapi, hal ini bukanlah suatu tindakan yang benar karena wanita telah menjadi seorang ibu maka ia pun juga harus memperhatikan asupan nutrisi demi menjaga kesehatan dan buah hati melalui ASI. Oleh alasannya yaitu itu, sangat disarankan untuk para ibu-ibu yang berencana untuk memperlihatkan ASI ekslusif pada buah hatinya untuk menunda agenda penurunan berat tubuh minimal selama enam bulan pertama sejak melahirkan. Pertimbangakan hal-hal berikut sebagai cara untuk menurunkan berat tubuh anda pasca melahirkan secara alami.

Cara Alami Cepat Langsing Setelah Melahirkan

Mengasuh Bayi Anda Sendiri


Cara pertama yaitu dengan mengasuh bayi anda sendiri tanpa menggunakan jasa pengasuh. Cara ini merupakan cara paling alami karena anda dituntut untuk terus bergerak mengurus buah hati anda. dengan banyaknya gerakan yang anda lakukan, maka secara otomatis akan banyak sekali kalori yang dibakar.

Seperti yang diketahui, mengurus bayi merupakan pekerjaan yang sangat menguras energy dan juga menyita waktu. Hal ini tentu saja akan sangat membantu anda untuk menurunkan berat tubuh karena aktifitas yang padat bisa memperabukan lemak dan kalori dalam tubuh anda.

Menyusui


Cara alami cepat langsing setelah melahirkan yang kedua yaitu dengan menyusui bayi. Menyusui selain sangat cantik untuk bayi anda, ternyata juga bisa dijadikan sebagai diet alami untuk menurunkan berat tubuh secara alami. Hal ini disebabkan karena banyaknya timbunan lemak yang ada secara otomatis akan berkurang dengan pesat. Lemak dalam tubuh anda sendiri secara umum akan diproses menjadi ASI yang akan sangat baik untuk anda dan tentu saja buah hati anda.

Turun Naik Tangga


Dengan cara turun dan naik tangga anda pun bisa menurunkan berat tubuh anda secara alami. Kok bisa? Seperti yang diketahui, turun dan naik tangga pasti membutuhkan energy, nah energy tersebut berasal dari pembakaran lemak dan kalori yang secara eksklusif akan menurunkan berat tubuh anda. selain itu, latihan turun naik tangga juga sangat bermanfaat untuk melatih otot kaki, paha dan juga perut. Latihan ini pun sangat mudah dilakukan apalagi bila rumah anda merupakan rumah dua lantai atau bahkan lebih.

Latihan Pernafasan dan Peregangan


Melakukan latihan pernafasan dan peregangan secara teratur juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat tubuh anda. anda dapat melaksanakan latihan ini di dalam rumah tanpa harus pergi keluar. Manfaat dari latihan pernafasan dan peregangan ini sendiri ialah untuk membuat tubuh anda lebih kalem dan juga rileks. Anda pun bisa melaksanakan aktifitas ini  di sela-sela waktu senggang anda. selain itu, latihan ini juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan stress pasca melahirkan.

Latihan Kegel


Latihan kegel merupakan salah satu latihan yang sangat dianjurkan setelah melahirkan. Latihan ini ternyata juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat tubuh apalagi apabila dilakukan secara rutin. Disamping itu, latihan kegel juga bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot di episode vagina yang mungkin saja mengendur setelah melahirkan. Cara alami cepat langsing setelah melahirkan ini juga terbukti aman dan menyehatkan.


Tags :

Related Post : Cara Alami Cepat Langsing Setelah Melahirkan

0 komentar:

Posting Komentar