Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Jumat, 11 Agustus 2017

Cara Alami Memutihkan Kulit di Selangkangan Paha dengan Cepat

Bagaimana cara memutihkan selangkangan paha secara alami dengan cepat? Bagi sebagian besar wanita mampu tampil rupawan memesona menjadi satu hal wajib. Tidak heran jika hasilnya banyak yang rela melaksanakan segala cara perawatan sekedar untuk menerima kulit badan yang putih sempurna. Sayangnya tidak sedikit diantara para wanita yang terlalu fokus dengan episode badan luar saja dan malah sering lupa dengan area selangkangan paha. Selangkangan paha memang cukup tersembunyi. Tetapi tentu tidak akan terasa nyaman bukan jika selangkangan berwarna hitam? Meski tersembunyi selangkangan sudah semestinya dirawat dan dijaga semoga tetap sehat dan bersih tentunya.


Tips alami memutihkan selangkangan paha yang hitam dengan cepat


Penyebab Noda Hitam pada Selangkangan Paha


Namun sebelum melaksanakan perawatan yang tepat, tentu dirasa penting mengetahui penyebab muncul noda hitam di selangkang. Secara umum ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebabnya, berikut diantaranya:

Gesekan


Adanya goresan celana ketat dengan kulit selangkangan dapat menjadikan noda hitam.

Pencukuran


Kebiasaan bercukur rambut di area kemaluan termasuk pangkal paha dapat menjadikan selangkangan menjadi hitam. Hal ini alasannya ialah kulit selangkangan cenderung sensitif.

Kondisi Lembab


Area selangkangan seringkali lembab alasannya ialah kerap tertutup. Kondisi tersebut menjadikan kulit selangkangan menjadi gatal dan jika digaruk akan menghitam.

Itulah beberapa penyebab munculnya noda hitam pada selangkangan. Beberapa penyebab tersebut bahu-membahu dapat dihindari misalnya dengan tidak memakai celana ketat dan sering mengganti celan dalam jika terasa lembab. Tentu masih ada beberapa penyebab lainnya menyerupai alasannya ialah jamur, kegemukan, kencing manis, atau hormon yang juga perlu diwaspadai.


Tips Memutihkan Selangkangan Paha dengan Cepat Secara Alami


Adapun setelah mengetahui penyebabnya berikut juga diberikan beberapa cara menghilangkan noda hitam pada selangkangan paha secara alami dengan cepat:

Mentimun


Mentimun biasanya digunakan untuk perawatan masker wajah. Akan tetapi, selain untuk masker buah yang memiliki kandungan antioksidan alami ini juga dapat membantu mengusir noda hitam di selangkangan paha. Caranya dapat dimulai dengan memarut buah mentimun secukupnya. Gunakan parutan buah mentimun tersebut untuk dioleskan pada area selangkang yang menghitam. Gosok secara lembut lalu diamkan kurang lebih 15 menit. Akhiri dengan bilas air bersih. Cara memutihkan selangkangan paha secara alami dengan cepat ini baik dilakukan rutin 3 kali dalam seminggu.

Jeruk Nipis dan Kapur Sirih


Jeruk nipis kaya kandungan vitamin C dan banyak dimanfaatkan sebagai pencerah kulit alami. Dalam hal ini anda pun mampu mengambil manfaatnya untuk menghilangkan noda hitam pada selangkangan paha. Siapkan buah jeruk, iris lalu peras untuk menerima sarinya. Tambahkan kapur sirih secukupnya, aduk merata. Langsung saja oles di area selangkangan yang hitam. Cara alami menghilangkan noda hitam pada selangkangan paha dengan cepat ini baik dilakukan seusai mandi.

Bubuk Kunyit, Jeruk Nipis, dan Yogurt


Kombinasi kunyit, jeruk nipis, dan yogurt dapat menjadi pilihan krim alami untuk menghilangkan noda hitam di selangkangan paha. Campurkan ketiga materi alami tersebut, lalu aduk hingga didapati bentuk pasta. Oleskan pada area selangkangan yang menghitam secara merata. Diamkan beberapa ketika lalu bilas dengan air bersih. Krim alami buatan sendiri ini tidak hanya efektif sebagai pemutih saja, tetapi juga bermanfaat sebagai antiseptik alami yang aman.

Demikian ulasan seputar cara cepat memutihkan selangkangan paha yang menghitam secara alami. Lakukan perawatan secara rutin dan imbangi dengan menghindari faktor penyebab selangkangan yang menghitam. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Related Post : Cara Alami Memutihkan Kulit di Selangkangan Paha dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar