Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Selasa, 15 Agustus 2017

Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat yang Aman, Ampuh, dan Tanpa Efek Samping


Bagaimana cara menghilangkan tahi lalat yang aman, ampuh, dan tanpa efek samping? Jika anda mencari cara yang aman dan tanpa efek samping, ambilah cara yang alami dan tidak menggunakan zat-zat kimia. Tetapi sebelumnya, kenapa tahi lalat harus dihilangkan?

Tips Alami Menghilangkan Tahi Lalat yang Aman, Ampuh, dan Tanpa Efek Samping



Tahi lalat pada umumnya ada dua macam, yang pertama yakni tahi lalat yang berupa titik tanda lahir pada badan berwarna cokelat kehitaman. Jenis yang kedua yakni tahi lalat yang berupa daging yang tumbuh pada badan berwarna cokelat kehitaman dan ada kemungkinan untuk membesar. Tahi lalat jenis pertama cenderung tidak mengganggu dan tidak berbahaya. Untuk jenis kedua, biasanya ada dalam banyak sekali ukuran. Keberadaannya dapat menimbulkan orang yang bersangkutan merasa terganggu. Pada kasus tertentu tahi lalat mampu berpotensi membahayakan orang yang bersangkutan dan perlu dihilangkan.

Kemudian ada beberapa cara untuk menghilangkan tahi lalat. Beberapa di antaranya cara tersebut ampuh dan tanpa efek samping yang serius, yaitu dengan cara-cara yang alami dan aman menggunakan materi alami juga, antara lain sebagai berikut.

Mencoba dengan Bawang Putih


Sebagai salah satu bumbu dapur, bawang putih ternyata mampu dimanfaatkan untuk membantu menghilangkan tahi lalat. Cukup haluskan bawang putih dan tempelkan pada tahi lalat yang akan dihilangkan. Bantu dengan plester untuk menempelkannya. Sebaiknya ini dilakukan pada malam hari sebelum tidur dan biarkan semalaman. Esok paginya, tahi lalat anda akan mengelupas atau terlepas dengan sendirinya.

Campuran Sabun Mandi dan Kapur Sirih


Kedua materi ini mempunyai manfaat masing-masing.Beruntung sekali kombinasi kedua materi ini mampu membantu anda untuk menghilangkan tahi lalat. Campurkan sabun dan kapun sirih kemudian tambahkan sedikit air tetapi jangan terlalu encer. Buat campuran menjadi pasta dan tempelkan pada tahi lalat kemudian biarkan hingga tahi lalat hilang.

Jus Buah Nanas yang Segar dan Berkhasiat


Buah nanas sangat segar untuk dikonsumsi, apalagi jikalau dibuat menjadi jus akan menjadi minuman yang menyegarkan di cuaca yang panas. Tetapi bukan untuk minuman, jus nanas ternyata juga mampu menjadi materi alami untuk menghilangkan tahi lalat. Cukup oleskan dan tempelkan jus nanas pada tahi lalai dan biarkan hingga hilang.

Sayur Bunga Kol dengan Manfaat Tersebunyi


Salah satu sayur ini yang biasanya dijadikan menu makanan juga mampu dimanfaatkan untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya dengan mencuci bersih sayur tersebut dan blender tanpa air. Gunakan bunga kol yang sudah di blender halus tadi untuk ditempelkan pada tahi lalat. Lakukan selama kurang lebih seminggu hingga tahi lalat mampu lepas dari badan anda.

Asamnya Cuka Cider untuk Melepas Tahi Lalat


Cuka yang asam juga mampu membuat tahi lalat akan terlepas dari bab badan anda. Caranya pertama-tama bersihkan tahi lalat dengan air hangat. Setelah itu oleskan cuka dengan menggunakan cotton bud. Lakukan berulang-ulang hingga tahi lalat lepas atau hilang.

Madu, Cairan Manis dan Praktis untuk Menghilangkan Tahi Lalat


Cairan kental yang manis ini menjadi materi alami dengan banyak manfaat. Termasuk bermanfaat untuk kesehatan dan badan kita. Tidak tanggung-tanggung manfaatnya bagi tubuh, madu juga mampu menghilangkan tahi lalat dengan khasiatnya. Oleskan madu pada tahi lalat secara rutin hingga tahi lalat akan terlepas dengan sendirinya.

Demikian ulasan terkait beberapa cara untuk menghilangkan tahi lalat yang ampuh dan tanpa efek samping. Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat dan dapat anda coba di rumah.


Related Post : Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat yang Aman, Ampuh, dan Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar