Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Kamis, 10 Agustus 2017

Cara Ampuh Menghilangkan Kantung Mata yang Hitam Akibat Sering Begadang


Cara ampuh menghilangkan kantung mata yang hitam, banyak dicari oleh orang-orang. Karena memang kantung mata yang menggelayut dan hitam sangat mengganggu penampilan. Kantung mata yang disebabkan karena adanya gelembung-gelembung air di bawah area mata. Hal ini disebabkan karena kurang istirahat, biasanya kurang tidur, dan kurangnya asupan nutrisi ke dalam tubuh. Mata yang lelah karena dipaksa untuk bekerja dan melihat juga turut menambah terbentuknya kantung mata.
cara ampuh menghilangkan kantung mata yang hitam karena sering begadang secara alami dengan cepat.


Kantung mata yang menghitam di area sekitar mata, kalau tidak segera diatasi akan mengakibatkan mata bisul dan sembap lebih parah. Untuk mengatasinya anda dapat mencoba cara alami yang dapat menghilangkannya dengan cepat dan ampuh. Pertama yang mampu anda lakukan ialah dengan mengubah contoh makan yang sehat. Konsumsi sayur dan buah-buahan segar yang mengandung vitamin A, E, dan K. Vitamin-vitamin tersebut banyak dikandung dalam sayuran menyerupai lobak, bayam dan wortel. Buah yang mengandung banyak vitamin tadi menyerupai apel dan tomat. Lebih rupawan kalau anda mengkonsumsi buah-buah yang segar di pagi hari.


Tips Menghilangkan Kantung Mata dengan Cara Alami


Setelah mengetahui cara ampuh untuk mengatasi kantung mata, ada baiknya juga kalau anda membiasakan diri untuk mampu mencegahnya. Beberapa materi alami menyerupai teh hijau, mentimun, kentang dna wortel juga dapat membantu anda untuk menghilangkan dan mencegah kantung mata yang hitam. Berikut penjelasan untuk fungsi dan khasiat masing-masing materi alami tadi.


Mentimun

Dengan sifatnya yang masbodoh dan kandungan zat halitosis sangat ampuh membantu meredakan bisul pada kantung mata dan menunjukkan nutrisi pada kulit di area mata. Zat lainnya yang dikandung yaitu asam malonate dan asam saponin. Asam malonat berfungsi untuk menekan gula biar tidak menjelma lemak di bawah mata. Asam sapomin merangsang keluarnya lendir dan memproduksi vitamin E yang berguna untuk mencegah penuaan dini dan membantu peremajaan kulit sehingga dapat mencegah keriput di sekitar mata. Satu lagi kandungan dalam mentimun, yaitu vocunis sativum L yang memiliki kegunaan untuk mengencangkan kulit di area mata.


Kentang

Kandungan zat phytochemical, polifenol, karotenoid dalam kentang bermanfaat untuk peremajaan kulit. Khususnya episode kantung mata. Kandungan mineral dan natrium yang ada pada kentang juga dapat membantu meningkatkan pH dalam badan sehingga dapat meningkatkan elastisitas kulit. Dengan elastisitas yang tinggi maka membantu peremajaan kulit, termasuk episode kantung mata dan kawasan sekitar mata. Kemudian dengan kandungan air yang tinggi dalam kentang serta vitamin B1 sangat baik untuk antioksidan bagi kulit.


Teh Hijau

Teh hijau mengandung antioksidan yang sangat tinggi dapat membantu proses peremajaan kulit. Anda mampu menggunakan teh hijau yang sudah dipakai untuk biang teh, kemudian didinginkan. Setelah masbodoh gunakan sebagai kompres untuk mata anda dan bilas dengan air hangat. Lakukan 2-3 kali sehari selama beberapa hari hingga kantung mata terlihat samar. Jika kantung mata sudah samar, gunakan teh hijau tersebut untuk masker. Dengan demikian dapat membantu peremajaan kulit untuk seluruh kulit wajah anda.


Wortel

Memilliki kandungan vitamin A dan C yang tinggi, wortel mampu membantu menghilangkan kantung mata yang menghitam. Gunakan wortel sebagai masker wajah dengan cara mengupas dan memotong wortel kecil-kecil, lalu blender halus pecahan tadi. Gunakan masker wortel ini 2-3 kali sehari dan bilas dengan air hangat

Demikian ulasan terkait bahan-bahan alami yang dapat membantu menghilangkan kantung mata hitam. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi untuk cara mengatasi kantung mata yang hitam secara alami dengan cepat.


Related Post : Cara Ampuh Menghilangkan Kantung Mata yang Hitam Akibat Sering Begadang

0 komentar:

Posting Komentar