Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Jumat, 11 Agustus 2017

Cara Cepat Menghilangkan Noda Hitam di Bibir Akibat Merokok

Adakah cara menghilangkan noda hitam di bibir akhir merokok yang efektif dicoba? Merokok remaja ini memang sudah bermetamorfosis sebagai gaya hidup. Tidak hanya kaum pria, tetapi beberapa wanita juga didapati gemar merokok. Bagi mereka yang sudah kecanduan rokok, tidak jarang mampu menghabiskan 1-3 bungkus rokok dalam satu hari. Sayangnya kebiasaan menghisap rokok menjadikan beberapa masalah. Sebut saja mulai dari gangguan pernapasan, impotensi, hingga gangguan kehamilan.

Tips cepat menghilangkan noda hitam nikotin di bibir akhir meroko, dan cara memerahkannya kembali secara alami.


Ternyata rokok tidak hanya menjadikan problem kesehatan badan bab dalam saja. Lebih lanjutnya kebiasaan merokok juga menyebakan berubahnya warna kulit bibir. Kulit bibir yang semula berwarna merah merona dapat menjadi hitam. Hal tersebut tidak lain karena adanya kandungan nikotin rokok yang menempel pada bibir. Tentu hal tersebut dapat mengurangi penampilan anda menjadi kurang terlihat prima. Untungnya masih ada beberapa cara alami yang dapat diupayakan untuk menghilangkan noda hitam di bibi akhir merokok. Apa saja caranya? Yuk simak ulasan berikut:


Minyak Almond dan Minyak Kelapa


Cara pertama yang mampu anda coba yakni dengan perawatan minyak almond dan minyak kelapa. Minyak almond dan minyak kelapa merupakan 2 minyak esensial yang memiliki antioksidan tinggi. Antioksidan di dalamnya ampuh mengoptimalkan regenerasi kulit, sehingga produksi sel kulit gres mampu berlangsung lebih cepat. Untuk menerima manfaatnya, anda dapat memoleskan campuran keduanya secara merata pada bibir yang hitam akhir merokok. Perawatan baik dilakukan di malam hari sebelum tidur lalu biarkan selama semalaman penuh tanpa perlu dibilas. Anda mampu mempraktikkan cara menghilangkan noda hitam di bibir akhir merokok ini setiap malam sebelum tidur untuk menerima hasil memuaskan dalam waktu singkat.


Mengonsumsi Buah Berry


Cara menghilangkan noda hitam di bibir akhir merokok selanjutnya yang mampu anda coba yakni dengan mengonsumsi buah berry. Buah berry yang dimaksud mampu blackberry, strawberry, raspberry, atau blueberry. Buah-buahan tersebut diketahui memiliki kandungan antioksidan alami yang sangat berpengaruh ibarat vitamin A, vitamin C, dan betakaroten. Anda dapat mengonsumsi buah berry dengan mengkombinasikan madu murni dan sedikit pengecap buaya. Campur semua materi lalu haluskan dengan blender. Setelah halus oles adonan pada bibir yang hitam secara merata lalu diamkan. Perawatan alami ini baik dilakukan 2-3 kali dalam sehari untuk mendapat hasil optimal.


Buah Bit


Buah bit memilih warna merah agak keunguan. Dengan pewarna alaminya tersebut buah bit sering pula digunakan untuk perwarna alami pada makanan. Tetapi, manfaatnya tidak hanya itu saja. Anda dapat pula mengambil manfaat buah bit untuk mencerahkan kembali bibir yang hitam akhir merokok. Cukup dengan mengambil buahnya lalu oles di permukaan kulit bibir secara merata. Sangat mudah dan baik dilakukan setiap hari semoga balasannya mampu cepat terlihat.

Itulah beberapa cara menghilangkan noda hitam di bibir akhir merokok yang mampu anda coba. Akan tetapi, tentu hasil perawatan alami di atas akan memberi hasil yang lebih optimal kalau diimbangi pula dengan mengurangi atau malah berhenti merokok. Karena merokok menjadi karena utama kulit bibir yang menjadi hitam.

Perlu diketahui, rokok yang dihisap sesungguhnya tidak hanya meninggalkan noda hitam pada bibir saja. Rokok dengan kandungan nikotinnya dapat pula meninggalkan noda hitam dalam organ tubuh, terutama paru-paru. Inilah mengapa dari hasil ST scan paru-paru perokok biasanya didapati berwarna hitam gelap. Oleh karena itu, demi kesehatan anda hindari rokok mulai dari sekarang juga. Sekian ulasan perihal cara menghilangkan noda hitam di bibir akhir merokok kali ini. Semoga memberi ulasan yang bermanfaat.


Related Post : Cara Cepat Menghilangkan Noda Hitam di Bibir Akibat Merokok

0 komentar:

Posting Komentar