Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Rabu, 16 Agustus 2017

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dan Permanen


Cara menghilangkan busuk ketiak secara alami dan permanen memang sering kali dicari tahu oleh banyak orang, masalahnya busuk ketiak ini yaitu sesuatu yang sangat mengganggu acara sehari-hari dan tidak hanya membuat anda menjadi tidak nyaman tetapi orang-orang di sekitar anda juga menjadi merasa tidak nyaman. Ditambah lagi bila anda harus menggunakan baju putih pada ketika anda berkeringat maka baju anda pun kesudahannya bisa kotor alasannya terkena keringat anda terutama pada tempat ketiak. Jika sudah demikian, maka rasanya tidak percaya diri bila harus mengenakan baju itu lagi di lain kesempatan, apalagi bekas keringat di ketiak itu biasanya akan membekas dan susah sekali dihilangkan. Menggunakan minyak wangi seberapa pun banyaknya bila anda tetap belum bisa menghilangkan busuk ketiak itu maka tidak akan ada gunanya sama sekali. Berikut beberapa cara menghilangkan busuk ketiak secara alami dan permanen yang bisa anda lakukan.

Cara mudah menghilangkan busuk tubuh dan ketiak secara permanen  dan alami dengan obat tradisional.

Rajin Mandi


Jika anda memang sadar bahwa anda memiliki duduk perkara dengan busuk tubuh dan ketiak maka dari itu anda perlu lebih rajin mandi daripada biasanya. Bau tubuh yang anda rasakan itu terjadi akhir dari basil yang ada di keringat anda, maka dari itu bila anda rajin membersihkan diri maka dengan sendirinya bakteri-bakteri juga mulai hilang dari tubuh anda. Jika perlu mandilah sebanyak 3 kali sehari sehingga tubuh anda selalu bersih dan wangi sehingga busuk ketiak yang biasanya muncul bisa lebih diminimalisir kemunculannya. Cara menghilangkan busuk ketiak secara alami dan permanen ini termasuk ampuh untuk menghilangkan busuk ketiak yang sering kali muncul. Dengan hilangnya busuk ketiak tentunya anda bisa lebih percaya diri di depan rekan-rekan anda.

Gunakan Jeruk Nipis


Ternyata jeruk nipis memang aneka macam manfaatnya, bahkan jeruk nipis bisa digunakan sebagai obat alami yang ampuh menghilangkan busuk tubuh dan ketiak. Bagaimana caranya? Dalam hal ini jeruk nipis akan digunakan sebagai obat luar dan tidak perlu diminum. Anda cukup mengupas jeruk nipis kemudian diambil air sarinya, nah airnya tersebut nantinya di campurkan dengan daun sirih, setelah itu lumatkan pada bab yang busuk tadi yaitu di ketiak. Jika anda melaksanakan hal tersebut dengan teratur setiap harinya maka anda bisa menghilangkan busuk tubuh dan ketiak anda secara permanen tanpa perlu khawatir lagi. Cara menghilangkan busuk ketiak secara alami dan permanen ini juga terbukti alasannya sudah banyak yang melakukannya dan berhasil.

Bunga Kecombrang


Bunga kecombrang yaitu salah satu campuran pada olahan makanan pecal yang biasanya disantap sebagai lalapan. Siapa sangka bila bunga kecombrang ini ternyata bisa digunakan dalam cara menghilangkan busuk tubuh secara alami dan permanen? Cara menggunakannya pun mudah sekali dilakukan, anda hanya tinggal menumbuk beberapa bunga kecombrang ini kemudian dioleskan ke ketiak anda secara merata. Lakukan setiap hari sehabis mandi maka lama kelamaan ketiak anda tidak akan berbau lagi sehingga tidak akan mengganggu acara anda.

Mentimun


Selain dua tanaman di atas, ada satu lagi yang dapat digunakan dalam cara menghilangkan busuk tubuh secara alami dan permanen yaitu buah mentimun, caranya lebih mudah lagi, sama menyerupai ketika anda ingin memakan mentimun, tinggal potong-potong saja timun menjadi beberapa irisan kemudian irisan timun tersebut dioleskan pada bab ketiak anda. Lama kelamaan busuk ketimun ini bisa mengusir busuk tubuh dan ketiak anda, sehingga kesudahannya anda bisa bebas dari busuk ketiak. Berbagai tips untuk mengusir busuk tubuh dengan alami ini sudah banyak dibuktikan.


Related Post : Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dan Permanen

0 komentar:

Posting Komentar