Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Kamis, 10 Agustus 2017

Cara Menghilangkan Varises di Paha dan Betis Secara Alami

Cara menghilangkan varises di paha dan betis secara alami menjadi satu info penting yang perlu diketahui. Pasalnya varises mampu menyerang siapa saja. Varises sendiri merupakan penyakit yang kerap menyerang area kaki terutama di paha dan betis. Akan tetapi, varises mampu juga muncul di episode tubuh lain menyerupai panggul, vagina, rektum, dan rahim. 

Beberapa Gejala Varises


Varises terjadi lantaran adanya pelebaran pembuluh balik atau vena. Biasanya varises disertai dengan beberapa gejala, diantaranya:

Apa saja penyebab varises serta cara ampuh menghilangkan varises di kaki (paha dan betis) yang alami dan efektif.

  •     Pembuluh vena yang berwarna biru atau ungu
  •     Pembuluh vena yang menggembung menyerupai tali
  •     Muncul rasa nyeri terutama ketika duduk atau bangun terlalu lama
  •     Muncul jerawat disertai rasa tidak nyaman pada kaki
  •     Rasa gatal di area pembuluh vena
  •     Kulit yang kering dan gatal
  •     Muncul borok atau luka di pergelangan terutama kalau kondisi berkembang lebih serius

Tips Menghilangkan Varises Secara Alami Tradisional


Mengetahui beberapa gejala penyakit varises di atas, terang dirasa penting mengetahui cara mengatasinya. Ada banyak cara yang mampu dicoba. Adapun berikut diberikan beberapa cara menghilangkan varises di kaki secara alami yang sekiranya lebih aman dicoba:

Jeruk Nipis


Jeruk nipis ternyata dapat membantu menghilangkan varises. Terutama di area paha dan betis ataupun lipatan di balik lutut. Caranya yaitu dengan membelah buah jeruk nipis menjadi 2 bagian. Gosokkan buah jeruk nipis pada urat nadi yang terlihat menonjol akhir varises. Diamkan biar nutrisinya menyerap dan bekerja menghilangkan varises. Perawatan ini pun baik dilakukan secara rutin setiap malam menjelang tidur.

Kacang Hijau


Cara menghilangkan varises di paha dan betis secara tradisional berikutnya yaitu dengan kacang hijau. Pengobatan alami ni mampu anda lakukan dengan mengambil 1 genggam kacang hijau lalu merebuskan dalam 2 gelas air. Rebus kacang hijau dan tunggu sampai air bersisa setengahnya. Minum air rebusan kacang hijau tersebut sebagai pengobatan tradisional dari dalam. Minum secara rutin 2 kali sehari, misal di pagi hari dan malam sebelum tidur.

Air Putih


Cara tradisional yang tidak kalah efektif yaitu dengan minum air putih. Dalam sehari usahakan minimal anda minum 8 gelas air putih. Air putih dapat membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh anda dan memperbaiki pembuluh darah yang rusak. Selain itu, air putih juga akan membantu metabolisme tubuh supaya lebih lancar. Sehingga tidak salah kalau mengonsumsi air putih dalam jumlah cukup menjadi cara menghilangkan varises di paha dan betis secara tradisional yang harus dicoba.

Sejumlah cara alami di atas tentu hanya akan memberi hasil maksimal kalau diimbangi dengan menjauhi beberapa penyebab varises. Varises memang tidak muncul begitu saja, melainkan ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebabnya. Beberapa diantaranya karean kegiatan duduk atau bangun yang dilakukan terlalu lama, menggunakan sepatu heels, berat tubuh berlebih, dan kurangnya asupan makanan berserat.

Oleh alasannya yaitu itu, sebagai cara menghilangkan varises di paha dan betis secara alami tradisional pelengkap perbaiki pula contoh makan sehat anda. Utamakan untuk mengonsumsi makanan tinggi serat. Makanan kaya serat ampuh membantu menjaga kesehatan pembuluh darah dan meminimalisir risiko penumpukan pembuluh darah yang tidak lain menjadi pemicu varises. Imbangi pula dengan rutin melaksanakan olahraga menyerupai jogging atau bersepeda yang efektif mendorong sirkulasi darah khususnya di area kaki biar jadi lebih lancar. Namun, tetap tidak perlu berlebihan melakukannya.


Related Post : Cara Menghilangkan Varises di Paha dan Betis Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar