Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Jumat, 04 Agustus 2017

Inilah 3 Bahaya Tidur dengan Lampu Menyala

Bahaya tidur dengan lampu menyala. Tubuh membutuhkan istirahat ibarat tidur pada sore ataupun malam hari. Namun , malam hari merupakan waktu tidur yang sangat baik untuk mengistirahatkan badan kita setelah beraktivitas.

Terkadang keadaan lampu yang diperhatikan ketika sedang tidur tidak diperhatikan terlebih dahulu. Ada yang tidur dengan lampu yang menyala dan ada yang tidur dengan lampu dalam keadaan mati. Perlu diketahui bahwa ancaman tidur dengan lampu menyala dapat menurunkan zat melatonin. Untuk lebih lengkapnya , berikut ancaman tidur dengan lampu menyala.







Bahaya Tidur dengan Lampu Menyala


Bahaya tidur dengan lampu menyala
  1. Menurunkan produksi zat hormon melatonin
  2. Hormon melatonin merupakan hormon yang berperan dalam mencegah dan menghambat perkembangan sel kanker pada tubuh. Hal ini sangat dianjurkan untuk mematikan lampu pada dikala tidur semoga hormon melatonin dapat berproduksi lebih maksimal dan tidak terhambat.

  3. Kanker
  4. Menyalakan lampu pada dikala tidur pada malam hari dapat menyebabkan kanker. Khususnya pada wanita dapat terserang kanker payudara dan kanker usus besar. Hal ini dikarenakan cahaya lampu di malam hari dapat meningkatkan resiko terserang kanker.

  5. Mengancam kesehatan tubuh
  6. Selain terserang kanker , ada aneka macam dampak buruk ancaman tidur dengan lampu menyala. Menyalakan lampu pada dikala tidur dapat menjadikan gangguan tidur , gangguan pada metabolisme , penyakit diabetes yang dapat mengancam kesehatan.

Itulah 3 bahaya tidur dengan lampu menyala. Untuk itu , alangkah baiknya untuk mematikan lampu semoga dapat meningkatkan produksi hormon melatonin serta dapat tercegah dari kanker atau bahaya-bahaya lainnya yang dapat mengancam kesehatan tubuh.

Related Post : Inilah 3 Bahaya Tidur dengan Lampu Menyala

0 komentar:

Posting Komentar