Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Rabu, 23 Agustus 2017

Instablur, Cara Tampil Sempurna di Depan Kamera Buat Yang Suka Selfie


Fenomena selfie yang berkembang beberapa waktu terakhir ini digandrungi banyak sekali kalangan, usia, pria, dan juga wanita. Trend ini mendorong para pelaku selfie ini untuk menemukan cara semoga selalu tampil tepat dihadapan kamera, khususnya para wanita. Tak heran aplikasi foto semacam Cymera atau Camera 360 banyak diinstal di ponsel-ponsel mereka, tujuannya tidak lain me-retouch foto selfie agar tampil tepat ketika diunggah ke social media.

instablur untuk menutupi kekurangan wajah anda



Instablur VS Camera 360


Instablur, Cara Tampil Sempurna di Depan Kamera Buat Yang Suka Selfie

Melihat ekspresi dominan yang berkembang ketika ini, The Body Shop, salah satu produsen kosmetik herbal terkenal yang berasal dari Brazil tak mau melewatkan begitu saja fenomena ini. Bagi yang tidak puas dengan tampilan kulit ketika difoto, sebab ada jerawat/ noda bekas jerawat/ pori-pori yang besar, mungkin Instablur yaitu jawabannya. Formula yang sengaja dirancang untuk wanita penggemar selfie ini bisa menutupi segala kekurangan yang ada pada kulit anda, sehingga anda dapat dengan percaya diri mengunggah foto selfie anda, tanpa harus mengeditnya terlebih dahulu. Setelah sekitar bulan September 2014 lalu, The Body Shop pertama kali meluncurkan produk ini, di Amerika Serikat (cmiiw :D), pada tanggal 22 oktober 2014 hari rabu kemarin, Instablur resmi dijual di Indonesia. 

Manfaat dan Kandungan Instablur


Dalam situs resmi The Body Shop, Instablur diklaim bisa menutupi kekurangan wajah anda, dan dapat mengakibatkan foto wajah anda tepat dalam sekejap. Hanya dengan mengoleskan formula ini saja ke wajah, atau dipakai sebagai bantalan make up, berikut khasiat instan yang akan segera anda dapatkan:
  • Mengontrol kilap di wajah selama 12 jam
  • Menghaluskan tampilan pori-pori
  • Menutupi noda di wajah
  • Meratakan warna kulit
  • Meratakan tampilan make-up
Instablur yang dibandrol dengan harga Rp, 229.000,- ini terbuat dari minyak ekstrak buah marula pilihan yang tumbuh di Utara Namibia, Afrika. Konon minyak ini merupakan rahasia kulit mengagumkan dan abadi muda yang telah bertahun-tahun digunalkan oleh para wanita di afrika. Kandungan asam lemak omega-9, flavonoid, serta kandungan vitamin C yang 4x lebih banyak dibandingkan dengan jeruk, dapat membuat kulit tampil mengagumkan dan abadi muda dengan cara menjaga/ merawat kelembaban kulit semoga tetap terhidrasi, serta melindungi kulit dari faktor lingkungan yang berbahaya seperti polusi dan radikal bebas

Nah, bagaimana ladies, tertarik menggunakan produk ini? Atau masih ingin setia dengan camera 360 nya? Oia sebelum ditutup ada hot isu dulu nih, buat anda yang penggemar The Body Shop, ada diskon yang lumayan loh 5-30% bisa anda dapatkan di Matahari Mall, itu loh marketplace yang lagi happening ketika ini sebab banyak produk yang diskon gede-gedean. Untuk lebih jelasnya langsunga saja ke tkp The Body Shop - Matahari Mall, semoga bermanfaat ya artikelnya :)


Related Post : Instablur, Cara Tampil Sempurna di Depan Kamera Buat Yang Suka Selfie

0 komentar:

Posting Komentar