Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Minggu, 13 Agustus 2017

Nano Spray dan Produk MCI Lainnya Diskon Sampai 39% di Matahari Mall, Bener Gak Sih?

Nano spray dan produk MCI lainnya diskon hingga 39% di Matahari Mall, bener gak sih? Matahari Mall memang tengah menggelar promo diskon besar-besaran bulan September ini. Sejumlah item yang ditawarkan pun dibandrol dengan harga sangat miring dibanding harga normal di pasaran. Adapun dari sekian item yang didiskon ada pula produk Nano Spray dan produk MCI lainnya. Berikut beberapa diantaranya:

Nano Spray dan Produk MCI Lainnya Diskon Sampai 39 di Matahari Mall Bener Gak Sih


Nano Spray MCI Pendant Aura Original


Produk Nano Spray MCI Pendant Aura Original ini berfungsi mengurangi perlengketan darah. Selain itu, produk juga dapat digunakan untuk menghilangkan lemak yang tertimbun di bawah kulit wajah ataupun lengan. Hal tersebut alasannya Nano Spray MCI Pendant Aura Original dapat memancarkan Far Infra Red seperlu memacu energi yang hanya membutuhkan waktu 10 deik saja untuk bekerja secara menyeluruh ke dalam tubuh. Memang cukup singkat alasannya energi dipancarkan melalui gelombang infra red. Untuk harga resmi dari MLM biasanya per paket Nano Spray dan Pendant Aura dibandrol kisaran Rp 2.900.000 hingga Rp 3.000.000. Sementara di Matahari Mall produk ditawarkan dengan harga Rp 1.300.000 saja setelah dipotong diskon sebesar 44%. Tentu lebih hemat bukan.

 

Nano Spray MCI Bioglass Original


Produk MCI selanjutnya yang juga ditawarkan dengan diskon besar ialah Nano Spray MCI Bioglass Original. Produk terbuat dari mineral alami dan memiliki cara kerja memindahkan energi nano ke dalam cairan yang dilewatkan Bioglass. Energi tersebut mampu memberi manfaat kesehatan ibarat meningkatkan kadar oksigen dalam darah, meningkatkan peresapan asupan gizi, meningkatkan sistem imun tubuh, melancarkan proses detoksifikasi, sehingga bermanfaat pula untuk meningkatkan kualitas tidur. Harga resmi dari MLM yang ditawarkan untuk paket produk Nano Spray dan Bioglass ialah berkisar Rp 3.000.000 hingga Rp 3.100.000. Sementara di Matahari Mall harganya didapati jauh lebih murah alasannya hanya dibandrol Rp 1.650.000 saja setelah dipotong diskon sebesar 14%.

 

MCI Glucola


MCI Glucola termasuk produk unggulan. Dengan produk ini customer berkesempatan mendapat manfaat lengkap. Pasalnya perawaan diri dapat dilakukan eksklusif dari dalam, tentunya dengan mengonsumsi produk MCI Glucola ini. Adapun produk aman dan bermanfaat bagi kesehatan alasannya memiliki komposisi dasar berupa Gluthahione, Collagen, Extract Strawberry, Premix Vitamin, dan Alpha Lopoic Acid. Adapun untuk manfaat yang mampu diperoleh diantaranya menurunkan pigmen gelap melanin, meratakan warna kulit supaya tidak belang, memutihkan kulit secara permanen dan menyeluruh, mencegah jerawat, menghilangkan noda hitam, dan masih banyak lagi. Untuk 1 box MCI Glucola di Matahari Mall dibandrol Rp 375.000 saja setelah dipotong diskon sebesar 7%. Tentu harga yang sangat miring jika dibanding harga resmi MLM dimana paket 3 box Glucola ditambah Glucola Gel 3 tubes yang dibandrol Rp 3.000.000.

Itulah beberapa produk Nano Spray dan produk MCI lainnya yang ditawarkan dengan diskon besar di Matahari Mall. Sebenarnya masih ada beberapa produk yang juga dibanjiri diskon tidak kalah besar. Sebut saja ibarat Simply Skin Glutagen, Simply Skin Momen Glucogen, Simply Skin Moment Slimmer, dan lain sebagainya. Makara apakah Nano spray dan produk MCI lainnya benar-benar diskon hingga 39% di Matahari Mall? Silahkan anda bandingkan dengan harga resmi membernya. Jika memang benar, akan menjadi kesempatan langka yang sayang untuk dilewatkan bukan. Bila mampu belanja hemat, mengapa tidak?


Related Post : Nano Spray dan Produk MCI Lainnya Diskon Sampai 39% di Matahari Mall, Bener Gak Sih?

0 komentar:

Posting Komentar