Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Sabtu, 12 Agustus 2017

Produk Anti Jerawat Diskon Besar-besaran Sampai dengan 75% di Matahari Mall

Produk anti jerawat diskon besar hingga dengan 75% di Matahari Mall. Bulan September ini memang tengah ada diskon besar-besaran di Matahari Mall. Tidak tanggung-tanggung, diskon diberikan pada sejumlah item yang ditawarkan. Mulai dari produk elektronik, fashion, hingga perawatan kecantikan menyerupai produk anti jerawat. Karenanya bagi Anda yang tidak ingin berlama-lama bermasalah dengan jerawat dapat berburu produk anti jerawat dengan harga hemat di Matahari Mall. Adapun berikut ini diberikan beberapa produk anti jerawat yang sedang dibanjiri diskon di Matahari Mall:


Produk Anti Jerawat Diskon Besar-besaran Sampai dengan 75% di Matahari Mall




Murad Acne Complex Kit 30 Days


Murad Acne Complex Kit 30 Days didiskon sebesar 26% di Matahari Mall. Dari harga normal sebesar Rp 65.000, para customer cukup membayar dengan harga Rp 999.000 saja. Produk ini merupakan rangkaian produk khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Bahan alaminya yang dilengkapi dengan materi anti kuman & hydrogent peroxide, efektif mengatasi jerawat & mencegah timbulnya jerawat . Cara kerjanya dengan faktor utama penyebab jerawat yaitu mengontrol minyak berlebih, mengatasi penumpukan sel kulit mati, serta dilengkapi dengan anti kuman sehingga kulit bersih dengan maximal. Produk ini tidak mengandung Benzoyl Piroxide, jadi tidak perlu khawatir kulit menjadi kering dan iritasi.

Sk-II Paket Midi Utk Noda Jerawat + Mencerahkan


Selain Murad Acne Complex Kit 30 Days, Sk-II Paket Midi pun diskon sebesar 18% di Matahari Mall. Dari harga normal sebesar Rp 880.000, kini harga jualnya menjadi Rp 725.000 setelah dipotong diskon. SKII Paket Midi ini sudah termasuk pelembab yang dapat mencerahkan kulit wajah serta mengatasi noda bekas jerawat, dengan penggunaan serum Whitening Power Spot specialist, yang berguna mengatasi noda hitam bekas jerawat serta membantu meratakan warna kulit. Selain itu pelembab cellumination deep surge ex berfungsi mencerahkan dan membuat kulit lebih glowing. Meski hanya dibandrol 18% saja tetapi sudah turut memeriahkan promo produk anti jerawat diskon hingga dengan 75% di Matahari Mall.

S2 KN Dr.Bright Singapore Acne Healer


Produk selanjutnya yang turut meramaikan promosi Produk anti jerawat diskon hingga dengan 75% di Matahari Mall selanjutnya yakni S2 KN Dr.Bright Singapore Acne Healer. Produk anti jerawat ini dibandrol dengan harga Rp 259.900 dari harga normal Rp 450.000 setelah dipotong diskon sebesar 43%. Produk cocok digunakan unuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat. DR. BRIGHT Acne Healer inimerupakan cairan bisa mematangkan jerawat serta mengangkat lemak jerawat biar naik ke permukaan kulit dengan. Selain itu bisa mematangkan jerawat kerikil bernanah dan mengeringkan luka jerawat. Setelah jerawat matang dan naik ke permukaan kulit, S2 KN Dr.Bright Singapore Acne Healer juga membantu biar bekas luka cepat kering sehingga mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Etude House AC Clinic Daily Acne Foam Cleanser


Di Matahari Mall produk anti jerawat Etude House AC Clinic Daily Acne Foam Cleanser didiskon sebesar 14%. Sehingga harga jualnya hanya berkisar Rp 129.000 saja dari harga normal Rp 149.000. Cleanser ini diformulasi khusus untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat

Adanya produk anti jerawat diskon hingga dengan 75% di Matahari Mall memang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dengan belanja di Matahari Mall para customer juga berkesempatan mendapat akomodasi pengiriman gratis untuk 3-7 hari kerja khusus area Jabodetabek, sementara untuk area lain 4-14 hari kerja.


Related Post : Produk Anti Jerawat Diskon Besar-besaran Sampai dengan 75% di Matahari Mall

0 komentar:

Posting Komentar