Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Selasa, 15 Agustus 2017

Solusi Cara Cepat Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dengan Mentimun


Cara menghilangkan kantung mata (mata panda) secara alami dengan mentimun mampu menjadi cara terbaik yang tidak hanya cepat tetapi juga mudah dan aman. Karena materi yang digunakan alami sehingga tidak akan menyebabkan efek samping yang berbahaya. Sebelumnya, ada baiknya mengetahui lebih jauh penyebab mata panda ini.

Tips mudah aman dan cepat menghilangkan kantung mata panda secara alami dengan mentimun.



Mata panda/ kantung mata yaitu kondisi pada mata kita terdapat bulat atau garis hitam di sekitar area mata. Timbulnya mata panda umumnya alasannya kurang istirahat atau tidur alasannya bergadang. Namun, masih ada faktor lain yang menjadi penyebab mata panda. Di antaranya ialah penyakit tertentu, kurang asupan vitamin dan nutrisi, pigmentasi dan faktor lainnya.

Penyebab Timbulnya Mata Panda


Penyakit tertentu mampu menjadi penyebab timbulnya mata panda. Yang sering kita lihat yaitu pilek, flu, atau sinus. Penyakit tersebut terkait dengan sistem pernafasan yang secara tak eksklusif akan menyebabkan penumpukan cairan di bawah mata. Dan tumpukan cairan inilah yang menyebabkan bulat hitam di sekitar mata.

Kurangnya asupan vitamin dan nutrisi menjadikan kondisi badan kurang baik dan rentan. Hal ini mampu dikarenakan faktor kelelahan, stres yang menurunkan daya serap badan terhadap vitamin dan nutrisi dari makanan. Faktor lain menyerupai konsumsi kafein dan alkohol dalam jumlah yang tinggi juga dapat menghambat perembesan vitamin dan nutrisi. Ketika kondisi badan kurang baik, dapat menyebabkan wajah tampak bisul dan timbul kantung mata.

Air yang menjadi kebutuhan badan kita, juga mampu hilang dikala terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, gorengan, karbohidrat dan garam. Kekurangn air yang dapat menyebabkan dehidrasi juga mampu menyebabkan kondisi badan menurun dan timbul mata panda.

Selain itu, pigmentasi yang memperlihatkan warna pada kulit dapat menjadi salah satu penyebab timbulnya mata panda. Karena kulit yang terkena sinar matahari secara eksklusif akan menyebabkan warna hitam, termasuk di area sekitar mata. Sehingga ada baiknya kalau bepergian menggunakan kacamata hitam.

Cara Cepat Menghilangkan Mata Panda dengan Mentimun


Mentimun menyerupai yang kita tahu ialah salah satu jenis sayur yang mampu dikonsumsi untuk melengkapi hidangan. Ternyata sayur ini juga mampu membantu untuk menghilangkan mata panda. Dengan sifatnya yang masbodoh dan kandungan zat halitosis sangat membantu meredakan bisul pada kantung mata dan memperlihatkan nutrisi pada kulit di area mata. Selain itu mentimun juga dapat melembabkan kulit sehingga dapat menghilangkan mata panda secara berangsur-angsur.

Zat lainnya yang dikandung yaitu asam malonate berfungsi untuk menekan gula semoga tidak bermetamorfosis lemak di bawah mata. Kemudian asam saponinyang mengeluarkan lendir dan memproduksi vitamin E yang berguna untuk mencegah penuaan dini dan membantu peremajaan kulit sehingga dapat mencegah keriput di sekitar mata. Satu lagi kandungan dalam mentimun, yaitu vocunis sativum L yang berguna untuk mengencangkan kulit di area mata. Kulit yang kencang dan elastis dapat mengurangi kemungkinan timbulnya mata panda.

Untuk menggunakan mentimun sebagai materi alami penghilang mata panda cukup mudah, anda mampu mengambil 1 buah mentimun. Iris tipis-tipis dan tempelkan pada mata. Diamkan selama 10 menit dan rasakan sensasi masbodoh dari mentimun, sembari menunggu kompres mentimun ini, anda mampu sambil mendengarkan musik atau sekedar ngobrol dengan orang di sekitar anda.

Ketika duduk perkara kantung telah diatasi, akan baik untuk anda untuk mengubah teladan hidup. Biasakan untuk istirahat yang cukup, menjaga kebersihan wajah, hindari sinar matahari eksklusif dengan menggunakan krim tabir surya, atau mampu juga menggunakan kacamata hitam dikala berada di ruangan terbuka. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan mampu menginspirasi anda untuk cara cepat menghilangkan kantung mata panda secara alami dengan mentimun.


Related Post : Solusi Cara Cepat Menghilangkan Mata Panda Secara Alami dengan Mentimun

0 komentar:

Posting Komentar