Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Senin, 07 Agustus 2017

Tips Cara Bermake Up Natural Untuk Wajah Bulat

Memiliki wajah yang berbentuk lingkaran identik dengan memiliki pipi chubby atau tembem, maka dari itu tips cara bermake up natural untuk wajah bulat sangat cocok sekali dicoba untuk anda yang memiliki bentuk wajah menyerupai ini. memiliki pipi yang chubby atau tembem terkadang malah menurunkan akidah diri. Hal ini juga berlaku ketika menggunakan riasan wajah atau make up. Sapuan make up pada wajah berbentuk lingkaran haruslah sempurna supaya karenanya bagus dan natural. Untuk menyamarkan area pipi tembem anda, anda pun juga akan membutuhkan teknik riasan wajah yang bisa memperlihatkan kesan tirus pada pipi anda.


Tips dan Cara Make Up Natural untuk Wajah Bulat supaya Terlihat Lebih Tirus.



Mempelajari cara merias wajah dengan baik dan benar merupakan salah satu hal penting yang wajib anda lakukan. Fungsinya tak lain dan tak bukan ialah untuk meningkatkan kemampuan anda dalam menggunakan aneka macam jenis alat-alat make up. Dengan make up anda bisa mengoptimalkan kecantikan wajah anda. berikut yakni beberapa tips menggunakan make up untuk bentuk wajah lingkaran secara natural.


Mata


Riasan pada mata sangat bermanfaat untuk membuat wajah anda terlihat lebih tirus. Cara merias wajah berbentuk lingkaran yakni dengan membuat mata anda kelihatan lebih besar. Hal ini alasannya semakin besar dan luas tampilan mata anda maka akan semakin tirus pula bentuk wajah anda. selain itu, alis anda pun akan kelihatan jauh lebih rapi.


Bibir


Tips cara bermake up natural untuk wajah lingkaran yang selanjutnya yaitu riasan pada pipi. Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat, sangat disarankan untuk membuat bibir anda kelihatan penuh. Anda bisa membuatnya penuh dengan cara mengaplikasikan lipgloss  pada bab tengah bibir. Usahakan untuk tidak mengaplikasian lip liner yang hanya akan membuat bibir anda terlihat lebih kecil.

Pipi


Sebelum mengaplikasikan make up pada pipi, hal pertama yang harus anda lakukan ialah menandai beberapa sudut pada wajah anda dengan cara membentuk titik tertinggi dari wajah anda yang bisa dimulai dari tulang alis sampai tulang pipi. Setelah itu, kemudian sapukan secara merata blush on pada tempat yang sudah anda tandai sebelumnya. Anda akan menerima hasil riasan yang optimal meskipun tanpa make up yang tebal.


Itu tadi merupakan bagian-bagian wajah yang perlu anda perhatikan ketika merias wajah anda yang berbentuk bulat. Masih ada beberapa tips dan juga trik yang perlu anda coba untuk memaksimalkan riasan wajah natural. Pertama-tama yaitu awali acara merias wajah anda dengan mengaplikasikan concealer pada wajah anda. concealer sendiri berfungsi untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang terdapat pada wajah anda misalnya kantong mata atau flek-flek hitam. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan concealer pada area hidung. Setelah tamat menggunakan concealer, kini saatnya untuk mengaplikasikan foundation. Sapukan foundation secara tipis-tipis pada wajah anda. Setelah itu tutup dengan menggunakan bantalan bedak supaya wajah anda tidak kelihatan terlalu mengkilap. Kemudian, rapikan alis anda untuk menambah kesan eksotis dan juga rapi pada wajah anda.


Wajah berbentuk lingkaran tentu mempunyai karakteristik tersendiri, sehingga cara meriasnya pun tentu sangat berbeda. Anda mungkin akan mengalami beberapa kesulitan pada awalnya, namun kalau anda memperhatikan dengan benar, maka tidak mustahil anda bisa dengan cepat menguasainya. Selama anda mau berlatih dengan sungguh-sungguh, acara merias wajah pun bukanlah menjadi hal yang sulit. Malah acara ini bisa menjadi acara yang mudah serta menyenangkan. Ikuti tips cara bermake up natural untuk wajah bulat di atas untuk mengoptimalkan wajah lingkaran anda supaya terlihat lebih bagus dan menarik. 




Related Post : Tips Cara Bermake Up Natural Untuk Wajah Bulat

0 komentar:

Posting Komentar