Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Minggu, 06 Agustus 2017

Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Apakah anda sedang mencari tips menurunkan berat tubuh tanpa olahraga untuk menerima tubuh yang ideal? Keinginan memiliki tubuh yang langsing masih merupakan dambaan semua wanita. Namun terkadang untuk menerima tubuh yang langsing, banyak sekali wanita yang tidak mau berusaha dengan keras untuk mewujudkannya. Alih-alih berusaha, kebanyakan dari mereka malah menggunakan cara-cara yang instan yang keamanannya tentu saja masih dipertanyakan. Jika anda termasuk tipe orang yang sangat malas untuk berolahraga maupun mengikuti sebuah kegiatan diet, berikut yaitu beberapa tips yang bisa anda coba. Namun, satu hal yang perlu anda ingat bahwa hal terpenting yang harus anda lakukan ialah senantiasa menjaga tubuh anda biar tetap sehat dan fit.


Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Tanpa Olah Raga

Tidur yang Cukup


Tidur merupakan salah satu kebutuhan insan yang paling mendasar. Tanpa tidur, tentu anda akan dengan mudah terserang aneka macam penyakit baik penyakit ringan maupun yang parah sekalipun. Nah, setelah lelah melaksanakan aktifitas seharian penuh, maka sangat disarankan untuk mengistirahatkan tubuh anda dengan tidur. Jika anda sangat menyukai aktifitas begadang, maka ada baiknya untuk mengurangi kebiasaan buruk anda tersebut. Mengapa demikian? Tidur selain sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh anda, ternyata juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat tubuh anda juga lho.

Akupuntur


Akupuntur merupakan pengobatan tradisional yang berasal dari Cina. Pengobatan ini menggunakan jarum sebagai media utama pengobatannya. Namun, apabila anda merupakan tipe orang yang takut dengan jarum suntik, tentu cara ini kelihatan sangat seram bukan? Akan tetapi, apabila anda menginginkan tubuh yang langsing tanpa perlu melaksanakan olahraga maupun diet, maka akupuntur merupakan solusi yang tepat. Sayangnya, akupuntur masih sangat jarang ditemukan di Indonesia. Kalaupun ada pasti memerlukan biaya yang sangat mahal.

Minum Air Putih


Sejak jaman dahulu, air putih sudah dikenal memiliki khasiat dan manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan. Para peneliti juga sudah banyak yang menunjukan apabila air putih ternyata juga sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Untuk informasi, air putih tidak mengandung kalori. Dengan demikian, air putih  dapat dimanfaatkan untuk membersihkan racun-racun yang berada dalam tubuh anda. cobalah untuk minum air putih sebanyak tiga gelas sehari terutama sebelum makan. tips menurunkan berat tubuh tanpa olahraga ini tentu sangat mudah sekali dilakukan bukan?

Menghindari Stress


Menghindari stress merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan. Anda pun bisa memiliki tubuh yang langsing ideal tanpa perlu berolahraga dan mengikuti sebuah kegiatan diet apapun. Mengapa demikian? Ketika sedang stress, biasanya seseorang tidak bisa mengontrol nafsu makan sehingga dikala stress, mereka cenderung mengalami kenaikan berat tubuh yang signifikan.

Makan dengan Jumlah Sedikit Namun Sering


Makan dengan porsi yang lebih sedikit namun sering dianggap bisa menurunkan berat tubuh tanpa perlu berolahraga. Kok bisa? Dengan makan porsi yang lebih kecil dan sering, maka tubuh anda menjadi lebih aktif terutama dalam aben kalori. Secara umum, makan lewat jam makan malam cenderung akan menaikkan berat tubuh anda, namun anda bisa menyiasatinya dengan cara makan setiap dua atau tiga jam sekali untuk mengurangi rasa lapar anda serta menghindari makan yang berlebihan.


Selain itu, sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi misalnya saja bayam, brokoli, apel, beras merah, pir, gandum dan lain sebagainya. Makanan yang mengandung serat tinggi tersebut akan menunjukkan efek mengenyangkan dengan cepat. Tips menurunkan berat tubuh tanpa olahraga ini tentu saja akan sangat bermanfaat untuk menurunkan berat tubuh anda. 



Tags :

Related Post : Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar