Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Selasa, 08 Agustus 2017

Tutorial Belajar Ber Make Up Natural untuk Pemula

Tutorial mencar ilmu ber make up natural untuk pemula ketika ini seiring berkembangnya jaman aneka macam para wanita ingin tampil dengan lebih modis atau bergaya. Hal itu ditunjukan dengan pemakaian make up pada wajah. Akan tetapi apabila pemakaian make up yang berlebihan akan menjadikan kesan  yang gila atau terlalu menor. Oleh alasannya yakni itu lah tidak sedikit wanita yang ingin mencar ilmu bagaimana ber make up yang baik tapi tidak menjadikan kesan menor. Sebenarnya ada beberapa tahapan dalam ber make up biar wajah tampil indah tapi masih terkesan natural.


Tutorial Belajar Ber Make Up Natural untuk Pemula



Berikut yakni beberapa cara ber make up secara natural untuk pemula yaitu.

Tahapan Dasar 


Bersihkan Wajah


Sebelum Anda memulai untuk melaksanakan tahapan awal ber make up. Yang perlu dilakukan yakni dengan membersihkan wajah terlebih dahulu. Hal itu dilakukan untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel pada wajah Anda. Supaya pada ketika melaksanakan make dengan memasangkan bedak atau yang lainnya itu akan terlihat dengan maksimal. Membersihkan wajah juga dilakukan untuk menghindarkan Anda dari infeksi yang akan timbul apabila kulit wajah tidak bersih.

Gunakan Pelembab Wajah


Setelah tahap pertama membersihkan wajah telah simpulan dilakukan kemudian gunakanlah pelembab di wajah Anda. Hal itu dilakukan biar make up mampu meresap ke dalam kulit Anda dan akan membuat make up tersebut tahan lama. Pilihlah pelembab yang menggunakan lotion alasannya yakni hal itu dapa meresap kedalam pori-pori kulit Anda secara merata.

Foundation


Apabila pelembab sudah Anda usapkan keseluruh episode wajah setelah itu gunakanlah foundation. Pakailah foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda biar kulit wajah terkesan lebih natural. Akan tetapi perhatikanlah foundation apa yang akan Anda gunakan. Karena hal itu akan besar lengan berkuasa pada hasil make upnya. Setelah itu lakukanlah teknin penyapuan foundation dengan baik biar jadinya terlihat maksimal.

Pemakaian Bedak


Setelah Anda memakaikan foundation pada kulit wajah Anda tahap berikutnya yakni memakaikan bedak pada wajah. Sebagai materi pertimbangan untuk menerima hasil yang bagus gunakanlah bedak yang sesuai dengan warna foundation yang Anda pakai sebelumnya. Hal itu untuk menghindarkan ketidak cocokan antara warna foundation dengan bedak yang dipakai. Apabila bedak telah diadaptasi denga foundation itu akan menjadi perpaduan yang cocok sekali pada kulit Anda. Dan gunakanlah bedak tabur untuk make up Anda biar dapat mempertajam make up dan dapat menyamarkan minyak pada wajah Anda.

Make Up Mata (Eye Shadow)


tahap selanjutnya yakni make up pada mata. Yang pertama dilakukan yakni dengan memakaikan eye shadow. Hal ini dilakukan untuk mempertajam mata Anda biar mata Anda terlihat lebih terang dan mempunyai aksen tegas disekitar mata. Pilihlah eye shadow yang berwarna lembut atau terang biar make up Anda terlihat natural dan tidak menor. Gunakanlah warna merah muda, coklat mudan dan peach gabungkan lah warna tersebut maka jadinya akan sangat baik. Kemudian tambahkan lah maskara biar bulu mata Anda menjadi lentik.

Pipi dan Bibir (Blush On dan Lipstick)


Hal selanjutnya yang dilakukan yakni menyapuan blush on pada pipi. Sebagai saran gunakanlah blush on yang berwarna natural atau lembut menyerupai merah muda, coklat atau orange. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan kesan yang tajam pada kawasan pipi Anda biar terlihat tirus atau wajah Anda terkesan lebih segar. Setelah itu gunakan lah lipstick pada bibir Anda akan tetapi perhatikanlah warna lipstick apa yang akan di oleskan. Pilihlah warna-warna yang lembut menyerupai merah muda atau pink . itulah beberapa tutorial mudah mencar ilmu  ber make up natural untuk pemula.


Related Post : Tutorial Belajar Ber Make Up Natural untuk Pemula

0 komentar:

Posting Komentar