Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Selasa, 08 Agustus 2017

Tutorial Cara Ber Make Up Natural untuk Kulit Sawo Matang

Tutorial cara ber make up natural untuk kulit sawo matang ibarat yang kita ketahui hampir sebagian besar wanita Indonesia memiliki kulit sawo matang. Itulah ciri dari wanita Indonesia atau orang Asia. Tapi anggapan banyak wanita Indonesia yaitu memiliki warna kulit putih itu sangat lah bagus dan cantik.  Ada beberapa dari mereka merasa aib memiliki kulit sawo matang. Identiknya sawo matang yaitu cenderung lebih gelap atau kecoklatan. Padahal ada beberapa keistimewaan mempunyai warna kulit sawo matang.




Beberapa Keunggulan Memiliki Kulit Gelap atau Kecoklatan


  • Warna kulit sawo matang secara ilmiah lebih tahan oleh sengatan sinar matahari. Karena pada kulit sawo matang terdapat melamin yang sangat banyak.  Kulit wajah sawo matang cenderung lebih tahan akan sinar matahari secara langsung. Secara penelitian apabila kulit yang tidak tahan oleh sinar matahari memiliki kecenderungan dapat terkena kanker kulit alasannya yaitu mereka gampang terkena radikal bebas.
  • Kulit sawo matang memiliki lapisan kulit yang sangat tebal. Hal itu dapat mengurangi tingkat penuandini. Dengan berkurangnya tingkat penuandini anda akan terlihat lebih muda dari pada umur anda yang sebenarnya. Kita mampu lihat ditelevisi bahwa orang barat lebih cepat terlihat bau tanah dari umurnya.
  • Selain itu kelenjar keringat yang dihasilkan oleh kulit sawo matang cenderung lebih banyak ketimbang yang lainnya. Dengan keluarnya keringat yang banyak itulah racun-racun yang ada dalam badan dapat keluar bersamaan dengan keluarnya keringat dalam badan kita.


Setelah kita membahas wacana keistimewaan mempunyai kulit sawo matang sekarang kita akan membahas wacana bagaimana  ber make up secara natural untuk kulit yang cenderung lebih gelap atau kecoklatan.

Cara-cara Ber Make Up Natural untuk Kulit Sawo Matang


Pemilihan Foundation


Pemilihan ganjal bedak menjadi hal yang sangat mendasar sekali untuk ber make up. Dengan mengaplikasikan ganjal bedak kita terlebih dahulu harus mengetahui warna dasar kulit. Seperti yang sedang kita bahas sekarang apabila mempunya kulit sawo matang alangkah lebih baiknya untuk anda memilih ganjal bedak dengan menyesuaikan dengan dasar warna kulit wajah anda. Pergunakanlah ganjal bedak yang berwarna gelap. Supaya terlihat lebih baik dan tidak aneh.

Eye Shadow


Pemakaian eye shadow menjadi suatu keharusan ketika kita akan ber make up. Bukan berarti ber make up natural tanpa eye shadow. Untuk kecenderungan kulit sawo matang gunakanlah eye shadow yang berwana netral untuk disapukan ke tempat atas mata. Contoh warna yang mampu di sapukan yaitu bronce atau almond. Warna ini sangat cocok sekali digunakan untuk kulit wajah sawo matang alasannya yaitu kulit kelopak matanya cenderung gelap.

Blush On


Pemakaian blush on untuk kulit warna sawo matang sangatlah dianjurkan untuk membuat hasil make upnya supaya lebih maksimal. Ada beberapa warna yang direkomendasikan untuk jenis kulit ini yaitu warna peach atau orange. Dua warna ini mampu disapukan kedalam pipi anda supaya pipi terlihat lebih segar dan tidak kusam. Dalam  teknik pengusapan blush on ke pipi terlebih dahulu perhatikanlah bentuk dari rahang anda.

Warna Lipstik


Jika akan menggunakan lipstick maka anda harus memilih warna lipstik yang sesuai dengan jenis kulit anda. Apabila anda ingin mengoleskan lipstick tersebut direkomendasikan untuk anda memakai warna-warna natural. Terlebih dahulu gunakanlah lipgloss untuk foundasinya biar warna bibir anda lebih mengkilap dan balasannya akan sangat bagus. Itulah beberapa tutorial cara ber make up natural untuk kulit sawo matang.


Related Post : Tutorial Cara Ber Make Up Natural untuk Kulit Sawo Matang

0 komentar:

Posting Komentar