Blog ini berisi tentang tips mengenai perawatan wajah secara alami sehingga mendapatkan wajah yang cantik, cerah dan terhindar dari jerawat, wajah kusam, wajah berminyak dan kerutan.

Selasa, 26 September 2017

Tanaman Herbal ini dapat Mengobati Penyakit Jantung Koroner...

Obat herbal Penyakit Jantung Koroner - Ada begitu banyak orang yang menderita penyakit jantung dan putus asa begitu saja. Mereka mengalah dengan penyakit pembunuh ini. Disadari memang penyakit jantung benar-benar menyiksa dan membuat si penderita kesakitan. Untuk mampu sembuh dari penyakit jantung pun seseorang harus menjalani banyak perawatan dan pengobatan khusus. Secara kita tahu betul bahwa jantung organ vital yang memiliki tugas penting dalam sistem kesehatan badan manusia. Satu detik saja jantung tidak mengalirkan darah, maka akan terjadi kerusakan pada organ badan lainnya bahkan mampu terjadi serangan jantung secara mendadak.


Tanaman herbal untuk mengobati penyakit jantung koroner secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping

Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami

Dibawah ini kita akan membagikan isu yang bermanfaat untuk Anda semua, yaitu tanaman herbal untuk mengobati jantung. Karena dengan menjalankan pengobatan tradisional tidak membutuhkan banyak biaya dan mampu dilakukan oleh Anda sendiri. Hanya saja akan lebih baik kalau Anda berkonsultasi dengan dokter. Bila Anda sudah mengonsumsi obat dari dokter, jangan menggunakan obat herbal. Namun kalau Anda memilih pengobatan herbal, Anda mampu menggunakan tips bermanfaat dibawah ini.

1. Buah merah
Buah merah ini dipercaya mampu mengembalikan fungsi jantung menjadi normal. Cara pengobatan dengan buah merah sangatlah mudah, hanya dengan merebus buah merah kemudian Anda mampu mengonsumsinya eksklusif setiap satu hari sekali untuk menerima kesembuhan.

Caranya :
1. Sediakan 1 buah merah atau secukupnya
2. Cuci sampai bersih
3. Rebuslah buah tersebut
4. Konsumsi setiap hari sekali sampai penyakitnya benar-benar sembuh.
Buah merah sangat sulit ditemukan, untuk itu Anda dapat membeli minyak buah merah untuk dikonsumsi. Karena minyak buah merah biasanya lebih mudah ditemukan di apotek-apotek terdekat.


2. Buah melon
Sedangkan cara kedua ialah dengan mengonsumsi buah melon. Buah melon kaya dengan vitamin dan nutrisi yang baik untuk jantung manusia. Baik untuk Anda yang belum terkena penyakit jantung maupun yang sudah menderita penyakit jantung, buah melon sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi biar jantung Anda mendapat asupan gizi dan mampu melaksanakan acara memompa darah keseluruh badan dengan normal.

3. Bawang putih
Bawang putih yang biasa dijadikan bumbu untuk memasak juga ampuh untuk mengatasi penyakit jantung. Cara menggunakan bawang putih untuk mengobati jantung ialah dengan membuat bawang putih menjadi jus dan tambahkan madu asli sebagai pemanis. Minumlah 2 kali sehari untuk mengurangi sakit jantung.

Langkah pembuatan :
1. Ambil beberapa siung bawang putih
2. Kupas kulitnya sampai bersih
3. Haluskan bawang tersebut dengan menggunakan blender atau parut
4. Tambahkan madu sebagai pemanis
5. Minumlah rambuan tersebut sebanyak 2 kali sehari.

4. Buah semangka
Buah semangka menjadi alternatif buah selanjutnya yang mampu digunakan untuk mengobati penyakit jantung. Hanya dengan membuat semangka menjadi jus setiap hari Anda mampu menghilangkan rasa sakit pada adegan dada kiri Anda.

5. Kacang hijau
Kacang hijau memang memiliki vitamin yang baik untuk kesehatan jantung, oleh sebab itulah kacang hijau menjadi obat herbal yang kesekian untuk mengobati penderita penyakit jantung

6. Tebu hitam
Dan yang terakhir ialah tebu hitam. Tebu hitam memang tidak muda ditemukan namn dengan mengosumsi air tebu hitam ini, Anda mampu sembuh dari penyakit jantung. Caranya dengan mengambil sari tebu hitam dan meminumnya setiap hari. 

7. Akar Tebu Hitam
Seperti yang telah disebutkan diatas, bahwa tanaman tebu hitam berguna untuk mengobati penyakit jantung. Namuan tidak hanya itu, ternyata adegan akar dari tanaman tersebut juga dapat dimanfaat untuk obat alami penyakit jantung koroner.

Caranya :
1. Rebuslah 30 gram akar tebu hitam.
2. Tunggu selama kurang lebih 10 menit.
3. Diamkan beberapa saat, biar akar tebu tersebut mengendap.
4. Setelah itu, minumlah air rebusan tersebut 3 kali sehari.

8. Mahkota Dewa
Tanaman mahkota tuhan mengandung anti oksidan yaitu suatu zat yang dapat mencegah oksidasi dengan cara menstabilkan radikan bebas. Tanaman ini dapat digunakan untuk mengobati banyak sekali jenis penyakit berat seperti, penyakit jantung koroner, diabetes, kanker, asam urat, tekanan darah tinggi, dan penyakit ginjal. 

Taukah Anda bahwa buah mengkudu dapat digunakan sebagai Obat alternatif untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner dan membantu mencegah penyakit jantung koroner. Caranya sangat mudah, silahkan simak langkah-langkah berikut ini :

Caranya :
1. Sediakan 1 buah mengkudu
2. Cuci sampai bersih
3. Haluskan buah mengkudu dengan menggunakan blender atau parut.
4. Saring dan ambil air atau sarinya.
5. Tambahkan sedikit madu
6. Minumlah jus tersebut 2 kali sehari setelah Anda makan.


Demikian ialah cara mengobati penyakit jantung koroner dengan cara alami atau lebih terkenal sebagai pengobatan tradisional. Selain untuk mengobati penyakit jantung, beberapa materi diatas berguna untuk menghindarkan kita dari penyakit jantung. Tidak ada orang yang tahu kapan penyakit jantung akan menyerang, oleh sebab itu lebih baik kita mencegahnya dan melaksanakan contoh hidup sehat biar terhindar dari penyakit jantung.

Tags :

Related Post : Tanaman Herbal ini dapat Mengobati Penyakit Jantung Koroner...

0 komentar:

Posting Komentar